Laman

Selasa, 22 Juni 2010

Menggambar Hewan

Menggambar tutorial tentang topik apa pun selalu jadi permintaan, tetapi belajar cara menggambar binatang tampaknya pencarian yang sangat populer bagi sejumlah besar seniman dari semua kemampuan. mungkin itu keinginan kita untuk menangkap rahmat dan gerakan, atau terhadap lingkungan alam mereka. Bisa juga mungkin Anda akan senang untuk merekam potret keluarga yang sangat dicintai hewan peliharaan.

Menggambar hewan membutuhkan perhatian yang sama dengan detail gambar potret orang. Hewan mempunyai perbedaan sifat dan kepribadian yang harus dihadirkan dalam gambar Anda untuk membuat mereka muncul dipercaya dan realistis. Semakin banyak Anda berlatih, semakin anda akan memahami anatomi dan bentuk. Mari kita mulai dengan mata.
MATA

Aku selalu mulai menggambar dengan mata sebagai subjek saya. Bagi saya, itu di mana semua kepribadian. Ini adalah di mana kehidupan subjek saya muncul, dan jiwa dari kehidupan itu dinyatakan. Meskipun mata manusia membawa banyak karakteristik yang sama dari orang ke orang, hewan juga mempunyai sifat-sifat yang berbeda dari setiap spesies. Lihatlah sifat mengilap mata. Ketika menggambar mereka, pastikan untuk menempatkan sebuah “catchlight” di mata. Ini adalah refleksi. Apapun jenis gambar Anda, itu selalu penting untuk secara akurat menangkap bentuk pertama sebelum menambahkan warna.

HIDUNG

Hidung dan mulut binatang juga akan bervariasi dari spesies ke spesies. Karena kebutuhan yang berbeda dan hidup dikondisi yang juga berbeda setiap masing masing spesies hewan, hidung dan mulut mereka dirancang untuk membantu keberadaan mereka. Misalnya, hidung dan mulut yang lembut dari kelinci tidak sama dengan Hidung dan mulut kuda.
TELINGA

Telinga binatang Anda dapat merusak karya seni anda. Mereka harus mempunyai bentuk yang tepat dan kedalaman untuk terlihat realistis. Telinga sangalah kompleks. Mereka berlapis-lapis, dan gambar Anda harus menunjukkan detail tersebut. Mempelajari variasi telinga dari berbagai jenis hewan. Beberapa besar dan menggantung ke bawah sementara yang lain nyaris tidak. Beberapa runcing sementara yang lain hampir sempurna lingkaran. Apa pun bentuk dan ukuran mereka, pastikan secara akurat !!

Untuk melayani kepentingan ini dalam cara menggambar binatang, saya telah mengumpulkan serangkaian tutorial yang ditujukan untuk banyak makhluk tertentu, termasuk cara menggambar kuda, sapi, anjing, kucing dan lain sebagainya. Untuk membuatnya bahkan lebih mudah jika Anda baru membuat sketsa, menggambar semua artikel menggunakan hanya beberapa bentuk dasar untuk Anda mulai. Seperti yang dapat anda lihat di dalam file ini, E-Book ini membantu untuk menentukan bagian utama dari masing-masing hewan. Ini akan membantu Anda dengan cepat membuat sketsa garis besar untuk mendapatkan proporsi yang tepat sebelum Anda mencoba detail.

Sumber : www.seni-rupa.com diakses hari Selasa tanggal 22 Juni 2010


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar